Modifikasi Yamaha Byson Putih [Behind the blog]


Setelah beberapa hari yang lalu kita menikmati hasil modifikasi Yamaha Byson Putih, kini saatnya menengok lebih dalam siapa yang paling bertanggungjawab atas munculnya postingan ini :D

Pertama tentu pemiliknya. Namanya Bro Asis Fandi, Byonic asal Situbondo, di profil FBnya tertulis telah menikah dengan seorang wanita, menamatkan pendidikan di SGPLB. Sama seperti kita, bro Fandi juga pecandu MotoGP. Bro Fandi juga penyuka musik beberapa band dan penyanyi Indonesia.

Kecintaannya kepada sepeda motor mengantarkannya memilih Yamaha Byson sebagai tunggangan sekaligus identitas dirinya. Tidak sekedar membeli, bro Fandi menegaskan personalisasi tunggangannya itu dengan memilih Len’T Automodified sebagai modifikator Byson Putihnya.

Tapi Bro Fandi tidak menyerahkan begitu saja kepada Len’T, idealisme konsep dan desain lahir dari pemikiran dan cita rasa seni yang dimilikinya. Berpadu dengan pengalaman dan kompetensi Len’T Automidified lahirlah Byson Putih dengan tampilan yang lebih dinamis, elegan, sekaligus agresif. Meski ubahan yang dilakukan tidak ekstrim dan malah berkesan minimalis tapi mampu memberikan solusi beberapa hal yang masih dirasa kurang sempurna pada Yamaha Byson standar pabrikan.

Untuk itu semua Bro Fandi rela mengeluarkan dana sejumlah Rp1,7juta. Jumlah yang sepadan dengan kepuasan yang diperoleh. Selain itu berkat interaksi sosial melalui fanpage Byonic hasil modifikasi yang dilakukan bro Fandi bekerja sama dengan Len’T itu akan menjadi acuan modifikasi bagi Byonic lainnya.

Informasi mengenai Len’T Automodified bisa di akses di situs Len’t ini. berikut beberapa hasil modifikasi Len’T.

About these ads
  1. pertamacxxxxx

  2. Bagus juga yak :)

    • And2
    • January 8th, 2011

    ngeliat byson keren..
    tp scrol bawahnya byson sungguh kerennnn…… :D

  3. Kok ndak ada spakbor belakangnya?

  4. Kelemahan Byson di lampu rem bekalang standar pabrik, aneh bentuknya. Loh koq gak ada plat nomor belakang ???

  5. WIS KEREN SEK KURANG AE KI OM

    • Pino Kio
    • January 9th, 2011

    lampu belakangnya jd keren banget

  6. bagus….kren…

    • TH
    • January 11th, 2011

    hmmm….apik tenan, mantab…!!!

    • damhar
    • January 11th, 2011

    hmmm… titik pertama yg menarik mata adalah shroudnya, jadi mirip bumerangnya NMP.. bedanya ada lampu sign disitu..
    untung aja ada cover mesin yg lancip dibawah, sedikit menyamarkan

    tapi good lah, buntutnya keren

  7. kereen!! jadi lebih clean tp elegan!

  8. Hello, MY SPOUSE AND I consider an individual, if you ever found yourself in Romania you’ve got a cider via my family: ) Kind regards!

    • dumbdimb
    • February 2nd, 2011

    bro rumah modifnya di situbondo juga yah, emnag bener vuman habis 1,7 jt, btw lampu belakang kayaknya lebih match pake yang mirip revo deh, oh iya bikin shroud samping abis berapa, di mana kalo mau pesen. . .

    • helmi
    • February 6th, 2011

    bro…beli barang2 ato modifikasinya dmn? abis brp tu? thx

    • indra Byonic surabaya
    • February 20th, 2011

    bro mau tanya condom tangkinya tuh bikin sendiri apa udah ada model yang kayak gitu?? kalo pesen sendiri berapa harganya gue mau beli buat motor byson gue warna hitam..
    contatc me 085732686035
    mohon bantuannya bro gue cari@ variasi condom disurabaya belum ada…

      • asis fandi
      • April 10th, 2011

      gwan motor motor bro….harga 750rb kondom tangkinya

    • boim
    • June 2nd, 2011

    sayang cuma 150cc,,, nya nangung bangget

    • ridge
    • July 16th, 2011

    gila….keren juga ya modifikasi nya…kapan ya byson aq bisa seperti itu…..

    • ridge
    • July 16th, 2011

    gila
    keren amat modifikasi nya
    kapan ya byson punya ku bisa seperti itu….

    • Qboy01
    • July 21st, 2011

    bro, tolong di posting donk foto yang barunya yang udah pakai stikernya…gw pengen liat nihhh…. ditunggu yaaa skrng… thx

    • iqbal
    • August 17th, 2011

    gan spakboard blkangnya pesan di mana

    • dhanny cornellow
    • February 18th, 2012

    gan,,,kalo lampu sen nya di jadiin satu di lampu belakang ntu hrga nya brp???

    • YULIANISAPITRI15092008
    • August 4th, 2012

    itu pke sepakbor ap bero

    • gum
    • August 17th, 2012

    ada yg tau gak?? dimana beli block mesin 200cc …buat byson ku..

  9. kira-kira abis berapa gan semuanya ?
    sampe 1.000.000 ga ?

  10. Mas body kit byson yg paling atas berapaan ya…. add fb saya nggih…

    • iwan nursewan
    • November 26th, 2013

    byson putih, untuk cover engine nya bisa order ?

  1. March 26th, 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 41 other followers

%d bloggers like this: