V-ixion Facelift Diluncurkan Setelah Byson


Kalau mengacu berita yang dirilis detik oto di sini, dan posting yang di rilis bro Taufik maka dapat disimpukan bahwa Vi-ixion facelift akan ditelorkan  setelah peluncuran Byson. Tanya Kenapa?

Menurut Bro Taufik maka kemungkinan pertimbangan yang diambil adalah YMKI ingin mengamati dulu market share antara Byson dan V-ixion jadul…(:D). Kalau setelah peluncuran Byson sang kakak masih dapat memikat konsumen dengan tampang lamanya maka YMKI akan dengan leluasa menentukan harga tampang baru v-ixion (awasss jangan kemahalan…bikin kecewa istri), tapi bila kehadiran Byson dapat mengganggu pasaran v-ixion maka YMKI akan menjadikan upaya Faceliftnya untuk mempertahankan market share V-ixion ….. (dugh market share makanan apa siyyy).

Kalau menurut Adul sendiri…. YMKI tidak akan menyia-nyiakan gegap gempita Byson dan ingin berkonsentrasi ke peluncuran Byson terlebih dahulu. Baru kemudian sang kakak menyusul setelah konsumen akrab dengan tampang petarung jalanan.Pasti Facelift V-ixion akan ditujukan untuk konsumen yang menginginkan tampilan baru tapi menginginkan teknologi yang sedikit lebih maju pada tunggangannya (Adul juga mau…:D).

    • sof
    • December 21st, 2009

    tau-taunya yang keluar malah YZF R125……jiakakakakaka, tetapi Versinya di spek down rem depan dan belakangnya Tromol….Duennggg Gedubrak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: