Vibgyor Shark 150, Hiu Pemakan Solar


Di Indonesia penguna sepeda motor sudah banyak yang beralih menggunakan bensin beroktan tinggi semisal pertamina pertamax untuk tunggangannya. Di India sono ada pabrikan yang membuat motor bertenaga solar, namanya vibgyor shark. Bermesin 142,6 cc yang mampu menghasilkan tenaga 13,05 PS di 9500 RPM dengan torsi maksimum 9,6 nm di 7500 rpm. Bagaimana emisinya, sistem pembakaran, dan keluaran suara yang di hasilkan belum ada info yang bisa dikutip, yang jelas motor hiu ini akan dijual Rs. 49990 atau setara dengan Rp.10,14juta saja.

    • cotto
    • January 16th, 2010

    Sudah produksi masalkah…?

    • maskurmambang
    • January 16th, 2010

    Shark = Muhammad Iskhak:mrgreen:

    awasss… hiunya ngamoook:mrgreen:

  1. makan solar apa nih? solar minyak atau solar matahari?

      • adul
      • January 16th, 2010

      solar minyak boss… ngalahin odong-odong

  2. ha ha ha ha..motornya mas Iskak niy..pas banget

    tolong ya… jangan singgung2 Iskak nanti Adul di terkammmm:mrgreen:

    • kentaro
    • January 16th, 2010

    Irit ga ya?
    Pake bio solar bs ga?
    Minyak tanah gmn bro?:mrgreen:

      • adul
      • January 17th, 2010

      kalo kepepet di jalinsum banyak truk pake ireks… mungkin bisa juga dicoba hiu minim minyak tanah…:D

  3. model lampunya bikin bosen,,,,,,,,,,,

  4. wah bgus tuh….bisa joinan ngisi solar ame supir truk & supir bis….hehhehee

    • B6043DOHC
    • January 19th, 2010

    india mantaghs…. bgt dah…..

    • th3rotor
    • January 19th, 2010

    engga paus aja ya.. biar heboh sekalian….hi.hi.hi.hi

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: