Dibuang Sayang… Motor-motor Salah Habitat


Jangan salahkan yang punya kalo Kawasaki Ninja 150 M dipake wara-wiri keliling kebon tebu, kata yang punya dari pada berangkat kerja jalan kaki semetara di rumah cuma ada si M… mo beli KLX 250 kemahalan, pake trail China takut patah sasis waktu ajrut-ajrutan, mumpung bensin ada yang tanggung sekalian nyoba si M tahan disiksa di lumpur tebel enggak….:mrgreen:

Kalo yang ini katanya… di kebon suka ada pekerja yang curang, pulang belom waktunya alias mangkir dari pekerjaan, dari pada ngejarnya ‘jaki’ lebih baik pake Apache yang bisa melesat secepat angin wus wus wus….

Kalo ini lebih suka ngumpet… low profile, walaupun katanya aselinya touring bike si Agan paling banter ngajak jalan 200 km pp, yang sering disiksa dijalan lumpur kalo lagi ujan, debu seperti hujan salju kalo lagi kering sampe yan punya motor kena DBD….

Persahabatan bagai kepompong … ngumpul – ngumpul abis sarapan pecel lontong…

Nha yang ini yang jual lontong ….:

Kalo ini memang habitatnya di kebon kali ye…. kang taufik ane setuju Honda Win memang uhuy… lebih uhuy dbanding komeng:mrgreen:

  1. pertamax… gan nice share…

    • indra
    • January 17th, 2010

    haha… gw bilangin kang opik lo..
    wakakakakkkk…

    salam.
    http://bayuindragunawan.wordpress.com/

  2. Namanya juga ninja…leh kemane aze donk
    http://mobil88.wordpress.com

    • kentaro
    • January 17th, 2010

    Ninjax dimodif pake rangka n bodi klx aj tuh!:mrgreen:

  3. wakakakak..temennya si kurus nampang di blognya adul xixixixixi

      • adul
      • January 17th, 2010

      perhatikeun si mamang teteup bawa helm full face…:D

  4. Apa ini di perkebunan GMP lampung bro adul…?

    betull… GMP..:D

  5. Hehehehe berarti kita masih satu daerah bro….
    Lam kenal bro dari ELEKTRA…..

    salam kenal kembali… ayo tunjukan dirimu teman2 Lampung yang lain…:D

  6. wah kalo di luar jawa, harga motor tidak terlalu dipersoalkan kayknya, mereka terbiasa barang 2 Mahal. aku pernah di Bulungan Kaltim, dulu di Jawa pas ngtrend Smash, tapi rata-rata pelk jari2. di Bulungan adanya yang CW,

    • MoXo
    • January 18th, 2010

    wuih ada Apache juga.. emank wus.. wus.. wus.. kaya’ angin..(tapi jangan bandingin yang atasnya):mrgreen:
    tapi bener-bener salut ama yang buat jualan, bener-bener udah kesadaran.. padahal di kebon ga ada polisi yang nilang. coba semua orang kaya gitu.. hmm..

    Si Mamang tiap hari melintas di Jalinpantim… Jalan yang biasa dipake ngetes motor baru….:D

    • Juragan Warung
    • September 9th, 2011

    hyahhhhh

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: