Polling : Seharusnya D-Tracker 150 Pake Velg Berapa ?


Pada tulisan sebelumnya Adul mencoba menemukan alasan mengapa KMI memilih Velg 14′ untuk D-Tracker 150 yang akan dipasarkan di Indonesia, antara lain demi mencapai seatheight yang  sesuai dengan postur tubuh orang Indonesia. Tapi menurut bro sekalian seharusnya D-Tracker 150 menggunakan Velg berapa?

    • Mr_Long’S
    • May 18th, 2010

    Pertamax

    Vote
    17 inchi CW
    (biar keliatan layak ny supermotto modern)

  1. Kalo melihat proporsi dimensi sih
    tetep ring 14 paling pas walau keliatan mini
    spoke wheel menjadi salah satu ciri supermotard

    • harjunanto
    • May 18th, 2010

    14″ dah bagus tuh… yang sw aja

    • andryberlianto
    • May 19th, 2010

    ngaco ah kl sampe pake 14 , kayak pee wee aja ntar …………..
    *ga jadi beli d tracker 150 kl pake 14 … pppfffffffffff

    • brekalleex
    • May 19th, 2010

    nyang 14cw lbh oke buat dijalanan negeri kita, soale kann bnyk paku..!!

    • FIFers
    • May 19th, 2010

    tunngu review dari para blogers jd ketauan mana yg lebih baik antara 14″ ato 17″

    • Aldy
    • May 20th, 2010

    pake ring 14 ???????
    supermoto cebol dong……..

  2. D-Tracker sudah cocok pake ring 14″, sesuai ama postur dan mesin😀

    • Edmon
    • May 25th, 2010

    Harus 17 SW………
    Ini Perintah Pencinta Supermoto….

    • adip koster
    • June 6th, 2010

    ring 17 donk…ntar abis beli,ganti pelek & ban,,,ah cemen

  3. pake velk 18 kalo ga pake 19 biar ga keliatan kekecilan

    • renndy
    • August 8th, 2010

    14″udah pas,soal nya gw punya.
    mantap tuk ber manufer exstrem.

  4. pakai “17 atuh biar mantaff…..

    • dennyyb
    • January 10th, 2011

    17 aja d..h

    • todd
    • March 6th, 2011

    14″, ky motor anak2 aj. kaga jd bli dah

    • obi
    • May 14th, 2011

    bagusnya 16″ biar imbang ama bodinya..
    kalo 17″ kebesaran,kalo 14″ kekecilan..

    • kokoh serdadu
    • June 3rd, 2011

    lebih ashik pake ring 17 CW,
    cz saya sudah menggunakanx,
    n saya lebih puas dgn ring 17 cw,

  5. lw gw pee9ennya 16″, g kegedean jg g kekecilan

    • Orchidaz
    • July 5th, 2011

    Yups…setuju ma yang d atas ane. Velg 16″ lebih pas,kalo 17″ ngga imbang 14″ kaya matic aja hahaha

    • kupret
    • November 20th, 2012

    14″ -> kekecilan atau dengan dalih postur tubuh (di kiranya orang indonesia pendek smuanya ap?)
    16″ -> mgkin pas, ane blm pernah liat soalnye…punya ane pk 17″, keren seh, tp suspensinya g kyk waktu masih pake 14″…jadi keras…!?

    • ahmad
    • July 24th, 2014

    Yg paling pas front tyre D trex 150 ( 17 inci ) 100/90, back tyre. ( 16 inci ) 120/80 smuanya SW ( jari2 ) namun engine prlu tangguh pakai scorpio mantap, jadilah super moto yahud style and performance .

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: