Tiger Back To Single Lamp


Sepertinya AHM harus kembali bersiap – siap menerima kripik pedas. Harapan yang sudah sekian lama terpendam dalam dada pencinta Tiger agar ada perubahan nyata pada sektor mesin masih harus disimpan lagi sampai nyesek tuh dada ….:mrgreen:

Coba perhatiken gambar dari detik oto, mesin masih GL 200, tanki, body, knalpot, semua masih seperti yang dulu. Lagi – lagi cuma urusan lampu yang menjadi perhatian, dari lampu bulet, lampu bulet bervisor, lampu asimetris canggung, kabar terakhir back to lampu bulet dengan tambahan pemanis windshield …. yang kalo liat dari gambar ini seperti windsield Bajaj pulsar yang dipaksakan.

Gambar dapet nyantol dari warung ijo😀

Mengutip dari detik oto

Menurut Direktur Pemasaran AHM Julius Aslan, kepada detikOto, Senin (7/6/2010), selama ini konsumen pecinta Tiger dengan lampu tunggal ternyata masih cukup banyak, meskipun AHM sudah mengeluarkan varian model lampu ganda asimetris. “Perbandingannya bisa 50 banding 50 dan mereka masih mengharapkan varian terbaru dari Tiger berlampu tunggal, karenanya kita hadirkan Tiger terbaru ini,” tambah Julius.

Darimana pihak Honda tahu fakta itu ? Bukankah sejak kemunculan Tiger Asimetri Headlamp bulet didiscontinue ? Tebakan Adul dari penjualan Tiger yang merosot hingga mendekati 50 persen (CMIIW) sejak kemunculan Lampu canggung.

  1. faktanya tetep laris manis…..:mrgreen:
    ya setidaknya di tempat saya…😆

  2. hmm…..kudu menunggu Yamaha yg mulai nih…xixiixix:mrgreen:

  3. yaahh.. pasti udah diperhitungkan duluan lah ama honda gima prospek kedepanya, gimana nasibnya ntar, mana mungkin pabrikan sekelas honda bikin produk yang jelas nggak disenengi konsumennya…

    http://otomercon.wordpress.com/2010/06/08/7-juni-rossi-menjalani-operasi-kedua/

    • cotto
    • June 8th, 2010

    Berharap Scorpio di face lift juga oleh YMKI.

    • dhimazz
    • June 8th, 2010

    selama saingannya masih memble seperti scorpio ya tiger akan tetep seperti itu.
    toh dgn yg ada sekarang aja udah jauh lebih keren dari scorpuo yg culun banget itu.

    • icaq`s
    • June 8th, 2010

    enggak banget…..

    • purwo aji
    • June 23rd, 2010

    cm sekedar facelift alias ganti baju doang….???? frame ma engine sama aja…

    • abd ghofur
    • July 1st, 2010

    kapan nih dikeluarkan dan perubahan apa pada mesin?

      • adul
      • July 1st, 2010

      Udah Launching Bro … di PRJ, sektor mesin enggak da perubahan sama sekali

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: