Momentum Mudik Lebaran : Pertarungan NMP dan Byson Ada Di Jabodetabek !


Baru kemarin Adul membahas mengenai pentingnya AHM segera melakukan penetrasi cepat New Mega Pro (NMP) ke wilayah urban berkaitan dengan pemanfaatan momentum mudik lebaran, hari ini YMKI selaku ATPM Yamaha membuka keran daftar pemesanan Yamaha Byson meski belum resmi diluncurkan. Pemesanan dibuka bagi 200 orang di wilayah Jabodetabek.

Acungan jempol buat YMKI, mengambil langkah cepat dan cerdas tanpa menunggu acara resmi peluncuran Byson menggedor pasar dan membuat konsumen kembali teralih perhatiannya ke Byson. Langkah yang diambil YMKI sekaligus menguatkan betapa pentingnya memberikan prioritas kepada konsumen di wilayah urban menjelang momentum mudik lebaran meski angka 200 masih terkesan simbolik.

Saran buat YMKI, akan lebih bermanfaat seandainya 200 orang yang terpilih adalah para perantau yang memang akan menggunakan Bysonnya sebagai tunggangan pulang kampung. Fasilitasi perjalanan mudik mereka, blow – up melalui pemberitaan di media massa elektronik mengenai kisah perjalanan mudik bersama Byson. Yamaha Byson coming soon ………………………………………………..😀

Bagi AHM yang sudah lebih dulu merilis NMP tak perlu tunggu waktu lama segera lepas NMP ke pasar Jabodetabek, buat program mudik lebaran bersama NMP manfaatkan seluruh kekuatan jaringan dealer Honda untuk mendukung program ini melalui silaturahmi lebaran klub motor Honda di daerah – daerah dengan mengundang pemilik NMP yang mudik. NMP the real street fighter ! ……….😀

    • THOBYS
    • August 13th, 2010

    beli NMP sekarang, ato indent byson… dapetnya ya habis lebaran-lebaran juga !…. Eh pertamax ya !

      • adul
      • August 15th, 2010

      enggak pa-pa thrnya disimpen buat nebus …

  1. mending Byson……Lama gak papa…wong aku mampu belinya paling 2 tahun lagi….:)

      • adul
      • August 15th, 2010

      dua tahun lagi yang keluar anaknya byson😀

  2. Keduax😀
    betul juga Byson ini mantaf banget kalo bisa dibawa mudik😀

  3. semua mata tertuju kepada byson, termasuk yang mau beli kakaknya si Vixion😀

    Mimpi Yang Aneh: Berkendara dengan Honda Scoopy
    http://motorkencang.wordpress.com/2010/08/13/mimpi-yang-aneh-berkendara-dengan-honda-scoopy/

    • a’lilin
    • August 14th, 2010

    kalopun beli NMP sekarang, apakah lebaran sudah pasti bisa dibawa mudik. pengalaman dulu buat ngurusin surat2 butuh waktu hampir sebulanan.

      • adul
      • August 15th, 2010

      betul bro … jadi pr besar buat ATPM yang jualan motor sebelum lebaran

  4. mo beli Byson ato beli NMP yg jelas lebaran nanti belum bisa dibawa mudik…ngga percaya??? coba deh sambangi dealer2 pabrikan terdekat, apakah motor sudah ready dibeli???? misalkan inden berapa lama motor dari proses inden sampai jatuh ketangan pembeli??? katakanlah paling lama 2 minggu motor udah ada lha terus untuk ngurus surat2 apakah bisa selesai dalam 2 minggu padahal lebaran tinggal 1 bulan lagi….

  5. @ om dnugros
    setuju ama om nugros😀, tapi yang walau begitu unit mega pro udah ada yang mesan

    First Look Impression Honda New Mega Pro
    http://motorkencang.wordpress.com/2010/08/15/first-look-impression-honda-new-mega-pro/

  6. benar sekali dengan judulnya (dan isinya juga)

      • adul
      • August 15th, 2010

      lho … apa ada yang buat posting salah judul mas ?

    • dempo gak bisa naik motor pelan
    • September 5th, 2010

    bagus new mega pro

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: