Teronggok Sepi …


Dulu kala ia alat transportasi andalan …

kini teronggok sepi …

tersisih …

    • zaqlutv
    • September 1st, 2010

    yang masi pake hanya orang2 yang dari jamannya saja..
    tapi kita mo make juga sah2 saja, jjs pake onthel di pinggir sawah nikmatin matahari terbenam ma celengan tercinta ajib bener dah..:mrgreen:

  1. hwaduh….!! bahan bikin motorized bike nih!😯
    sayang kalo dibiarkan terkapar!

      • adul
      • September 1st, 2010

      kapan ya mas Wakhid buka cabang di Lampung …😀

  2. hmm..kasihkan ane aja om:mrgreen:

      • adul
      • September 1st, 2010

      boleh … ke sini aja:mrgreen:

    • AD 4693 YJ
    • September 1st, 2010

    Dt4Q Msh byk yg pake,buat keswah cr rumput ato panen padi. Maling kroco2 jg msh pada minat walo sudah penuh dgn karatan!

      • adul
      • September 1st, 2010

      yang ini buat kerja di kebun tebu

  3. sini sini…buat berangkat kerja😀

      • adul
      • September 1st, 2010

      ambil aja om …😀

    • arie sesat
    • September 1st, 2010

    ya…biar ada yang nyumbang dana keprihatinan hihihihi

      • adul
      • September 1st, 2010

      prihatin nasibnya enggak seperti BMW oldtimer xixixix

    • adul
    • September 1st, 2010

    zaqlutv :

    yang masi pake hanya orang2 yang dari jamannya saja..
    tapi kita mo make juga sah2 saja, jjs pake onthel di pinggir sawah nikmatin matahari terbenam ma celengan tercinta ajib bener dah.. :mrgreen:

    ssst ramadhan saatnya bertaubat …:D

  4. Weh, di Jogja dan Solo harganyabisa mahal banget tuh. Apalagi jika yang klekaran mereknya Raleigh😀

      • adul
      • September 2nd, 2010

      di sini kebanyakan philips …

  5. pembunuhan karakter

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: