KTM 125 Duke Spesification


KTM 125 Duke muncul di Intermod 2010 lengkap dengan informasi fitur dan spesifikasi. Menggunakan mesin 4 tak, silinder tunggal, DOHC, empat klep, dan dua over head chamsaft yang dilengkapi dengan balancer. Mesin berkubikasi bersih 124.7 cc (58 x 47.2) over bore … artinya apa ? sodokan gede ! mampu menghasilkan tenaga yang dibatasi sebesar 11.3 KW/15 PS  pada rpm 10500, torsi maksimum 12nM pada rpm 8000. Mesin 125 cc yang powerfull !

Mesin KTM 125 Duke diklaim ramah lingkungan dengan konsumsi bbm irit … apa pasal ? KTM menyematkan fuel injection untuk asupan bahan bakar … mantabhh ! kalau Bajaj jadi membawa KTM Baby Duke ini ke Indonesia akan menjadi motorsport kedua dengan teknologi injeksi. Mesin baby duke dirancang dengan kurva tenaga yangdisesuaikan dengan tipikal penggunaan harian, responsif diputaran bawah dan dengan mudah meraih topspeed. Baby duke dilengkapi dengan 6 tingkat percepatan dengan perbandingan final gear 14/45.Baby duke diklaim minim getaran sehingga pasti nyaman digunakan.

KTM sebagaimana tradisinya selalu merancang sasis berbobot ringan namun kuat, termasuk untuk baby duke. Sasis baby duke berbahan steel tube ringan, bermodel trellis. Meski tanki bahan bakar bervolume maksimum 11 liter, namun bobotnya hanya 125 kg. Baby duke benar – benar mewarisi seluruh tradisi keluarga KTM, dirancang dengan tingkat detail tinggi. Tidak heran baby duke dirancang oleh Gerald Kiska’s Salzburgbased design group, yang melahirkan KTM Duke pada tahun 1994. Sebagai bukti, baby duke juga mengusung exhaust system yang unik, berisi tiga catalytic converter yang ditempatkan di titik pusat grafitasi sepeda motor … diletakkan dibawah mesin serupa dengan Byson .

Selebihnya ini specnya :

ENGINE
Engine type 1-cylinder, 4-stroke
Displacement 124.7 cc
Bore x stroke 58/47.2
Performance (homologated ) 11.3kW @10,500 rpm
Max. torque 12 Nm @ 8,000 rpm
Compression ratio DOHC
Starter /Battery Electric starter
Transmission 6 gears
Fuel Mixture Generation Electronic fuel injection
Control 4 V / DOHC
Lubrication Preassure lubrication
Final drive 14:45
Cooling Liquid cooled
Clutch Multi-disc wet clutch, hydraulically operated
Engine Management Bosch
CHASSIS
Frame Chromium-Molybdenum trellis frame
Subframe Steel
Handlebar Steel tapered DM 26/22 mm
Front suspension WP USD Ø 43 mm
Rear suspension WP monoshock
Suspension travel front/rear 160/160 mm
Front brake Disc brake Ø 280 mm
Rear brake Disc brake Ø 230 mmr
Rims front/rear 3,00 / 17″ x 4,00 / 17″
Tyres front/rear 110/70 x 17“ x 150/60 x 17“
Silencer Steel (KAT)
Stering head angle 65°
Trail 100 mm
Wheel base 1,350 +/-15 mm
Ground clearance 185 mm
Seat height 810 mm
Tank capacity ca. 11 l (ROZ 91)
Weight (ready to race) ca. 128 kg
    • darma
    • October 6th, 2010

    mantap!!!!!!

  1. mantaf…gan…..

    • Legenda Rider
    • October 6th, 2010

    Kl masalah tenaga mang ktm mantaf, bandingin mesin crf 250cc yg dpt 42hp dengan mein spesial engine KTM yg dapet 54 hp, jauh nbanget.
    Tapi harus dibayar dengan harga yg mahal.

  2. gantengnya…..
    mau….

    • haicy
    • October 7th, 2010

    kalo hadir disini pasti nanti dikira KTMnya INUL…ck..ckc..

  3. Harganya Berapa ?
    Di Manado ada ?

      • adul
      • October 18th, 2010

      Di India baru mulai produksi tahun depan, entagh kapan BAI akan membawanya ke Indonesia … harap sabar menanti😀

    • Shania
    • October 24th, 2010

    Ga mungkin lah sampe ke indonesia mas..

  4. jual kambing ahhhh, biar sa nunggangin tw DUKE

  5. There are hundreds of brands out there manufacturing the shoes.
    Style- Most of us looks at the design and style while buying any item.

    Wearing an elegant UGG boot with tight jeans can give you
    a classy and beautiful look.

  6. The brand of Moda in pelle provides extremely stylish, durable and comfortable shoes.
    It compares the design of vintage motorcycles to today’s models.
    Wearing an elegant UGG boot with tight jeans can give you a classy and beautiful look.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: