[Ayumi Kurang cerdas] Komengtar Juga Harus Dengan Hati !


Ikut meramaikan polemik iklan or no iklan, tapi dari sudut yang berbeda. Kalau biasanya narablog yang sering jadi sasaran komengtar kali ini boleh khan narablog (walaupun Kwaliteit asalan :D) mengritik komengtator.

Adalah Ayumi, entah seperti apa wujud aslinya… dengan pedas kelewat batas etika menempelkan cap BLOGGER TERNAK pada KOBOYS ! inilah alasannya :

kalau di KOBOI saya yakin orang-orangnya bukan blogger kemarin sore, gak cukup mudah termakan bujukan ATPM. tapi di KOBOYS mereka adalah blogger baru yang seharusnya jadi bibit blogger yang tulus menulis dari hati seperti mas Ben, mas Edo, mas Adhi, dkk, bukan sejak awal dijadikan BLOGGER TERNAK yang dipelihara oleh ATPM untuk terus memperbesar pasarannya.

Dipelihara ATPM ? kalau alasannya karena pembentukan KOBOYS secara kebetulan terselenggara dalam acara yang difasilitasi AHM … alangkah tak cerdasnya Ayumi !

Apakah ‘blogger bukan kemarin sore’ tak pernah menerima fasilitasi yang disediakan ATPM ? Gegabah sekali kau Ayumi … menilai ‘blogger baru’ tidak dapat menulis dengan tulus dari hati. Tuduhan yang tanpa dasar, tanpa bukti. Perhatikan setiap kata yang ditulis member of KOBOYS, apakah setelah acara bersama AHM kemudian mereka berubah menjadi AHM minded ? Sungguh Ayumi tak cerdas sama sekali menciptakan istilah Blogger Ternak sekedar untuk gagah – gagahan.

    • kiki THERMAL
    • October 13th, 2010

    setujuh
    komentator juga harus pake hati
    salam

    • tukang.gali.sumur
    • October 13th, 2010

    setuju pakde

  1. ayumi kan bintang film JAV om, jadi cerdasnya hanya beradegan ah..uh..ah..uh..aja😀

      • adul
      • October 13th, 2010

      hiiiiyyyyyyyyyyyyyyyyyy merinding ….

    • Abe
    • October 13th, 2010

    Betul,betul,betul komentator juga harus punya hati, jangan asal ngejunk dan ngespam komen, jangan asal menilai, kalau tulisan bloger dah gak sesuai hati pembacanya lagi ya tinggal aja, gitu aja koq repot,,,,,

      • adul
      • October 14th, 2010

      snif … snif …

  2. bhuahaha…
    ketika blogger berkomentar tentang komentator:mrgreen:
    mungkin mbak/mas ayumi baru main2 sebentar di indomotoblog, so dia nge-judge dengan segitunya…

      • adul
      • October 14th, 2010

      segitunya nge-judge enggak bertanggungjawab

    • anddeep
    • October 13th, 2010

    WANTED : Ayumii
    ngomong asal njeplak aja

  3. sales salah satu atpm tuh kali om..
    Enak aja ngatain koboys bloger ternak atpm..

      • adul
      • October 14th, 2010

      Sales yang enggak jelas jualannya

  4. wala mbahas juga
    kirain udah stop

      • adul
      • October 14th, 2010

      tadinya cukup menyimak saja … tapi lama-kelamaan terusik juga

  5. rung tau susuran kampez koyoe!!!

      • adul
      • October 14th, 2010

      antem sisan !

    • susurab kampez😯
      bibirnya segede apa yak?😆

  6. Nama ny juga komentator bisa cuma komentar ngatain begini-begitu…
    Coba klo posisi ny si ayumi blogger, pasti lain cerita ny…

    *blogger juga manusia

      • adul
      • October 14th, 2010

      mungkin juga punya blog …

  7. emang pada saat itu tidak terpikir setitikpun ide, ketika ada acara buka bersama. jadi ketika itu, mengalir seperti air & ide ini kalo nggak salah justru muncul dari bro SL…jadi nggak benar kalo bentukan AHM

    • paiman
    • October 14th, 2010

    He3. Rasanya emang bener, ayumi gak cerdas sama sekali. Ngomong asal njeplak…. he3

      • adul
      • October 14th, 2010

      lebih tidak cerdas yang menobatkan Ayumi sebagai komengtator cerdas !

    • farid21
    • October 14th, 2010

    astaga,,ni orang iri apa gmn sih?kelihatan bgt paling ayumi adlh bloger dr salah 1 ATPM yang mana ATPM milik dy GA LAKU, jd beranggapan para blogger tuh di pelihara ma ATPM yang lagi naik daun..dasar,ayumi bachin,,bukan arumi,,hehehe

  8. bukan cuma blogger yang harus mengedukasi pembacanya, seharusnya komentator juga mengedukasi pembaca blog juga…

      • adul
      • October 14th, 2010

      Setuju

    • motorbreath
    • October 14th, 2010

    jadi pengen liat blohnya ayumi

    • motorbreath
    • October 14th, 2010

    jadi pengen liat blognya ayumi

      • adul
      • October 14th, 2010

      jadi pengen liat bloh dan blognya?😀

    • anugrah
    • October 14th, 2010

    Ikutan ah,gw juga gemes baca artikel yg menobatkan ayumi sebagai komentator cerdas..coba klo blognya dikatain kayak gitu,ga yakin juga masih bisa bikin artikel”kehebatan ayumi”
    klo memang setiap orang punya hak dalam berpendapat,ya jangan usil,ntar diusilin nangis aja!!!thanx

    • bubrah
    • October 14th, 2010

    SIAPA SIH AYUMIIII??? kok pada diributin? jangan2 cuma tokoh bayangan yg di create pesaing ATPM tertentu :p

    • az147r
    • October 14th, 2010

    blogernya juga blow up trus si ayumi,dan akhirnya makin geger…:-D ayumi yg katanya cerdas dan perhatian,ternyata tdk bertanggung jawab xixixi…

    • Tomy Meilando
    • October 14th, 2010

    Wah provokasi tuh, hati-hati bro, jangan terpancing. Inti dari blog kan sharring informasi, lha pembeli saat ini sudah sangat cerdas, emangnya rujukan dari blog saja sudah cukup untuk membeli? ya enggak lah..datangi pamerannya, bila perlu tes ride..haha salam kenal🙂

    • BULETIN
    • October 14th, 2010

    Aku setuju gan, aku kumpul di KOBOYS mempunyai tujuan untuk lebih mempererat persahabatan diantara kita, dan jg meningkatkan tali silaturahmi, lagian saya dpt saya tegaskan bahwa kami netral dan tidak memihak ke satu merk motor, “kayak tahu aja ya” tp yg penting buat bro n sis KOBOYS tetep semangat menulis, ayumi adalah kritik kita untuk tetep exis komentar ataupun menulis. Maju terus KOBOYS…..

    • anak kecil
    • October 14th, 2010

    Ayumi is cetek pikirnya…

    n sepertinya juga ada yang sirik sama blog yang nyantelin iklan…

    • wahyu am
    • October 14th, 2010

    siapa sebenarnya dia ??

    ahgahahha

    • Dani Ramadian
    • October 14th, 2010

    woooo…
    KERENNNNNN…🙂

    • Jupeee
    • October 15th, 2010

    mungkin beliau juga komentator “Ternak” wkwkwkwkwkwk

  9. waspadalah..

    • Ting_Tong
    • October 15th, 2010

    yah berbesar hati sajalah, terimalah kritik dan cacian dengan hati lapang… masa “batas terusik” anda cuma sebatas itu…..toh anda bukan yang dijudge langsung…

      • adul
      • October 15th, 2010

      santai aja … lagi pula situ bukan ayumi khan ?

      • Ting_Tong
      • October 16th, 2010

      ya bukanlah, cuman yang namanya emosi itu menyebar, hati boleh panas, tapi kepala, tangan dan kaki tetap dingin….

  10. i lope you aymi, sini tak kubur

      • adul
      • October 15th, 2010

      sudah ada penampakan nya om … di warongnya Prado2

  11. Ada istilah baru y.. Kalo bloger ternak, kalo udah gede bisa dipotong dong buat lebaran haji. Semua blogger bersaudara.

    • ADIJOYO
    • October 16th, 2010

    mau di sebut ternak apa gmna klo dapetin rezeki ya alhamdulilah….

  12. wah,…namaku disebut2 ayumi…hihihii…halo mbak ayumi…

      • adul
      • October 18th, 2010

      bebek silem bwahahaha …

    • Rafflesia Bengkulu
    • October 19th, 2010

    RESIKO PUNYA BLOG GAN …

  13. Waa.. ilang ya postingannya? Padahal aku juga komen.. Ilang juga deh..🙂

      • adul
      • October 19th, 2010

      wawwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww
      juragan Ducati mampir … monsternya kapan didiscount 90 persen om ?:mrgreen:

    • Gakkou gurashi
    • November 12th, 2016

    Ayumi = Benny si beruang

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: