Pray For Indonesia : Dari mana Datangnya Bencana ? (via mengais hikmah dalam samudera ilmu)


Pray For Indonesia : Dari mana Datangnya Bencana ? Bencana bertubi-tubi melanda negeri. Korban jiwa berjatuhan, tubuh bergelimpangan, kerusakan hebat tak tertanggung, kesedihan menjadi hiasan jiwa. Barak pengungsian penuh sesak, gelap dan lapar. Gempa bumi dan tsunami Mentawai, lalu erupsi Merapi. Betapa menyedihkannya bangsa ini, bencana datang bertubi-tubi seakan tiada henti. Lalu perhatikanlah ulasan di media massa. Penjelasan "ilmiah" dari "Pakar" bencana. Gempa bumi terjadi karena pergerakan … Read More

via mengais hikmah dalam samudera ilmu

    • Akhmad Basuki
    • October 30th, 2010

    Mari kita belajar mengambil hikmah dari seluruh kejadian yang ada di negri kta. Untuk sementara kita jauh dulu dari tanggapan negatif atas aapa yang terjadi di negri kta.
    Kalau negri kita terkenal dengan budi luhurnya, Kenapa kita pergi ke luar negri untuk belajar etika. Seperti para anggota DPR kita yang terhormat malah pergi ke Yunani untuk belajar etika. M E M A L U K A N. Dirikanlah SEKOLAH ETIKA atau SEKOLAH BUDI LUHUR dinegri kita yang bertaraf INTERNASIONAL.
    Banyak teroris yang berkeliaran di negri kita, ada yang teroris lokal dan teroris imporan, Alhamdulillah dapat kita atasi. Mari kita dirikan SEKOLAH ANTI TEROR yang bertaraf Internasional, supaya orang luar negri bersekolah anti teror di negri kita. Kita akan menjadi kiblat ilmu anti teror dunia. Begitu juga banyak sekali bencana alam yang terjadi di negri kita. seakan akan negri kita adalah laboratorium bencana alam. Karena kita sudah terbiasa mengatasi bencana alam dan menjadi negara yang berpengalaman dalam mengatasi bencana alam, maka dirikanlah SEKOLAH TINGGI ILMU BENCANA ALAM ATAU SEKOLAH TINGGI PENANGGULANGAN BENCANA ALAM dengan berbagai cabang keilmuan, seperti ilmu tsunami, ilmu banjir, ilmu gempa bumi, dll. Begitulah sekedar pendapat saya, semoga bisa terbca oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Mari kita mulai belajar menjadi ahli hikmah, bukan ahli debat yang tidak bisa menyelesaikan masalah.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: