Hot Issue : All New CBR 250 R Dibanderol Rp29,6 Juta !


Honda berencana menjual All New CBR 250 R dengan banderol Rp29,6 Juta. Harga yang sangat kompetitif tersebut diperoleh atas keberanian Honda men-CKD CBR 250R tersebut. Rencananya CBR 250R akan dirakit di Manesar, Haryana … dimana itu ? Kalimantan ? bukan… Sumatera ? bukan … DI INDIA:mrgreen:

Luar biasa India, saat AHM masih bingung mengenai strategi pemasaran CBR 250R rekan semereknya HMSI sudah berani memutuskan untuk men-CKD CBR 250R. HMSI menetapkan bulan April 2011 sebagai bulan rilis CBR 250R di India dan memasang banderol 150.000 Rupee atau setara dengan 29,6 juta rupiah saja.

Seandainya AHM juga berani merakit CBR 250R di Pegangsaan pasti harga jualnya akan lebih kompetitif. Mari berhitung dengan mengacu perbandingan harga CB Unicorn Dazzler dan NMP yang sama – sama CKD. Dazzler di India dijual seharga Rp15 juta sementara NMP di Indonesia dihargai Rp19,5 juta. Selisih harga Rp4,5 juta atau 30 persen. Dapat dihitung dengan perbandingan tersebut Rp29,6 juta dikali 130 persen jadi Rp38,48 juta … tetap mahalll:mrgreen: tapi setidaknya sangat kompetitif bila dibandingkan dengan harga Ninja 250R yang dijual sekitar Rp46 juta. Bagaimana AHM ?

    • Biker 46
    • November 22nd, 2010

    Pertamax

  1. dari dulu mang AHM bau busuk… pokoke kalo nggak CKD gw pribadi bakalan gak pernah beli produknya AHM lagi…

  2. AHM cemen…

    • xxl123
    • November 22nd, 2010

    hahahahahahaha😀

    • ivan
    • November 22nd, 2010

    tetangga sebelah lg kebakaran jengot tuch,gk bisa bkin mtr sport 250…..kasihan dech lo.xixixixixi

    • snalpot99
    • November 22nd, 2010

    wkwkwkw tetep mahal:mrgreen:

    • gerorogunso
    • November 22nd, 2010

    gak salah tuh mas dikali 130%? bisa2 60 jutaan tuh…

      • adul
      • November 22nd, 2010

      n = 29,6 x 130/100
      n = 29,6 x 1,3
      n = 38,48
      😀

  3. maksude mas adul kan 30% lebih mahal dari harga patokan asal negara pembanding kan?

    nitip:
    http://azizyhoree.wordpress.com/2010/11/22/tanjung-lesung-pantai-exotic-di-ujung-barat-p-jawa/

  4. 38jt? wah sama kayak harga baru paijo 150 thailand ku:mrgreen:

  5. kalo menurut gue, misal masuk RI dengan harga 38 jt,
    wahh…. pasti bakal mewabah tuh motor…

    http://blogpakyo.wordpress.com/2010/11/22/strategi-look-like-pada-revo-matic/

    • Farid21
    • November 23rd, 2010

    boleh2,,jadi beraneka ragam ni motor indo

    • Boombox Walker
    • November 23rd, 2010

    AHM masa kalah ma India sih. klo AHM berani dengan harga 38jutaan bisa kalah tuh ninja 250. dengan catatan indent ga lama. abis, honda identik indent lama sih

  6. ayo ahm di ckd kan
    mosok cuma berani pasang slogan di moto gp…

    ups aku kan FANS BH se isinya.. lali aku .

    AHM kamu bisa jangan kalah ama india.

    • hyde
    • November 24th, 2010

    trus cbr 150 R di jual berapa ?

  7. mimpi dulu aaaaahhhh,,,,,,,,,,,

  8. jangan pernah mau dibilang kita bangsa indonesia itu unik oleh pabrikan motor,,,mereka bilang konsumen indonesia itu unik maunya motor yg murah tp berkualitas tp kenyataannya mana yg ada motor mahal kualitas murahan.dasar bisanya cuma ngibulin doank.liat tetangga sebelah motornya bagus2 tp harganya murah dan yg pastinya berkualitas.

  9. kalo perbandingan harganya berdasarkan prosentase gimana? (bukan selisih)

      • adul
      • November 25th, 2010

      15/29,6 = 19,5/n
      n = (29,6 x 19,5)/15
      n = 38,48
      ……………………..
      sama saja sepertinya😀

  10. cbr<40 juta "punuk merindukan bulan"

      • adul
      • November 26th, 2010

      “punuk” … ?
      Pungguk kaleee

  11. Nunggu yg dr yamaha ato suzuki

    • meet_hana
    • December 1st, 2010

    wowwww… kalo masih di bwah 35 juta, Honda akan menjadi motor cantik yang sangattt menggoda.. Honda hanya perlu memainkan strategi pricing untuk segmen sport.. kalopun mahal, valuenya harus lebih dari yang konsumen pikir bakal mereka terima..

  12. nunggu yang 150 atau 125 aja.. kalo atpm lain yg duluan keluarin lebih bagus lagi karena pasti lebih murah dibanding AHM

    • 2strokers
    • December 6th, 2010

    Gak mungkin, gak mungkin …
    AHM jual motor murah, harus mahal dong wkwkwk….

  13. emang bener AHM tuh bau busuk.. Jual motor kemahalan.. mendingan beli di importir umum.. monggo ke IU probike kebon jeruk..

  14. test ride dulu ahh..

    • andrian
    • December 23rd, 2010

    yg jelas kapan n dimana gw bs inden ni…???

  15. Kalo diproduksi di Indonesia.. harus seharga 33 juta aja…:mrgreen:

    • umar
    • February 18th, 2011

    Berapa harga cbr 250?…dimana bisa pesan?…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: