Warning ! Motor Jelek Kok Dipelihara …


Mohon maaf kepada seluruh member of Yamaha Fans … tak ada maksud melakukan penghinaan dan pembunuhan karakter, ini sekedar intermezo berbagi kelucuan yang saya temukan di keseharian kerja yang penuh warna.

  1. kata yg punya:

    “motorku yo sakkarepku”
    :mrgreen:

  2. emang lucu lucu orang indonesia ni..

    kalo nempel tulisan gak dipikir dulu eveknya…

    • NanaRedPro.
    • December 2nd, 2010

    daripada stiker dimotor tmen ane gan
    COWOK PAKE MATIC?
    SEKALIAN AJA PAKE LIPSTICK
    BIAR KELIHATAN CANTIK
    sori buat mas bro semuanya,cuman copas dari stiker motor temen ane,jangan tersinggung ya

  3. wah ini udah daerah kekuasaan Lekdjie

  4. kekekekeke

    • lekdjie
    • December 2nd, 2010

    nggih..:mrgreen:

    • sesuk aku juga meh posting sticker ahhhhh
      ijin sik karo Lekdjie Java

    • Boombox Walker
    • December 2nd, 2010

    udah jelek, trus boros pula. nyusahin aja. mending dibesi tua aja. wakakakakaka

  5. Saiyah sebagai efbeyeh tersinggung gan kakakakakakakaka….😆

    • Top
    • December 4th, 2010

    motor aing kumaha aing..! Mtor saya trserah saya…!

    • sembalap
    • December 6th, 2010

    @nanaredpro
    akan aku balas

    LEBIH ENAK NGGAK PAKAI GIGI
    KENA GIGI UANG KEMBALI

    wkwkwkwkwk

    • Rio
    • December 25th, 2010

    NanaRedPro. :
    daripada stiker dimotor tmen ane gan
    COWOK PAKE MATIC?
    SEKALIAN AJA PAKE LIPSTICK
    BIAR KELIHATAN CANTIK
    sori buat mas bro semuanya,cuman copas dari stiker motor temen ane,jangan tersinggung ya

    Hahaha lucu juga bro
    Just kidding lah

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

