Dan Satu Persatu Merekapun Pergi …


Di rumah itu saya sebenarnya bukanlah termasuk penghuni awal, hanya sering mengunjungi sekedar bertegur sapa. Kemudian dengan malu – malu mengutarakan keinginan bergabung ke rumah besar pecinta roda dua itu kepada empunya.

Ada pasang surut dalam menyajikan menu baru untuk teman – teman karena serba keterbatasan. Mereka yang saya kenal lewat menu – menu hebatnya menjadi rujukan belajar. Mereka termasuk penghuni awal, membangun dinamika dan mencerdaskan.

Tetapi diawali dengan “Ayumi scandal” pertentangan orientasi dan disharmoni mencuat, ditingkahi dengan debat dua orang tetua jurang semakin melebar. Saya mengira akan berhenti sampai disitu saja.

Tapi tidak, satu persatu mereka pergi. Membangun dan menempati rumah baru. Dan saya seperti berpijak sebelah kaki di bumi. Perasaan kehilangan ini tak terelakkan. Ingin menyusul tapi tak tahu jalan, dan bila menemukannya akankah mereka menerima orang kebun dengan segala keterbatasan. Mungkinkah …

  1. ada apa yah?
    Hehehehe…ada kalanya kita tidak betah tinggal di kost kostan., lalu pamit untuk menempati bangunan sendiri.
    lebih puas membangun rumah sendiri..

  2. begitulah, ada yg datang ada yg pergi, ini hanya sebuah harmoni kehidupan yang musti dijalani, ga perlu disesali…. PISS

  3. sip. dalam hidup harus memilih. dan itu sangat sulit.
    bisa jadi lebih baik atau malah jadi suram. salam kenal

  4. Kalau nyusul bawa oleh-oleh manisnya tebu pasti tahu jalan:mrgreen:

  5. Ane sekarang masih belum punya rumah…kira-kira masuk kategori berdiri berapa kaki bang Adul???

  6. Nice photo… hasil jepretan sendiri ya bro.??

    Nitip ya…
    Untuk istri-istri terhebat di seluruh dunia :
    http://storyza.wordpress.com/2011/03/16/bila-suami-jarang-di-rumah/

    • CM
    • March 17th, 2011

    Kepergian itu hanya menyulitkan komentator aja,yg harusnya satu kali klik jadi musti pindah lagi

    • yakinnnnnnnnnnn????
      apa susahnya ngklik sih

    • Tomy Meilando
    • March 17th, 2011

    Biarpun pindah rumah, tapi masih bisa saling berkunjung🙂

  7. Hati2 kecebur ke laut😀

  8. buat juragan warung
    itu kok ada bannerNUNOE DE JAVU tapi alamat blognya nunoe =============>>>>>>>>> =============>>>>>>>>>
    blognya Nuno De JAvu = http://1001nickname.wordpress.com/
    kalo yang http://nunoe25.wordpress.com/
    itu Nunoe yang lain

    • terimakasih pakde … saya berteman dengan kedua-duanya … banner kedua – duanya sudah tersedia.

    • akhirnya..perasaan dah komplen deh dulu:mrgreen:

    • Kakang ali
    • March 17th, 2011

    Inilah hasil obok2 dari salah satu pemilik warung ternama.
    Siapa lagi yang menyusul???

    • kangmase
    • March 17th, 2011

    polemik dalam komunitas….seru!

    silakan baca seseorang tanpa komunitas
    http://kangmase.wordpress.com/

  9. ketika beberapa orang berkumpul, pasti ada perselisihan…
    tapi yg penting, ngga ada permusuhan..hanya tidak sepaham aja..
    tetep sahabat…tetep temenan..🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: