KTM 125 Duke Spesification
KTM 125 Duke muncul di Intermod 2010 lengkap dengan informasi fitur dan spesifikasi. Menggunakan mesin 4 tak, silinder tunggal, DOHC, empat klep, dan dua over head chamsaft yang dilengkapi dengan balancer. Mesin berkubikasi bersih 124.7 cc (58 x 47.2) over bore … artinya apa ? sodokan gede ! mampu menghasilkan tenaga yang dibatasi sebesar 11.3 KW/15 PS pada rpm 10500, torsi maksimum 12nM pada rpm 8000. Mesin 125 cc yang powerfull !
Mesin KTM 125 Duke diklaim ramah lingkungan dengan konsumsi bbm irit … apa pasal ? KTM menyematkan fuel injection untuk asupan bahan bakar … mantabhh ! kalau Bajaj jadi membawa KTM Baby Duke ini ke Indonesia akan menjadi motorsport kedua dengan teknologi injeksi. Mesin baby duke dirancang dengan kurva tenaga yangdisesuaikan dengan tipikal penggunaan harian, responsif diputaran bawah dan dengan mudah meraih topspeed. Baby duke dilengkapi dengan 6 tingkat percepatan dengan perbandingan final gear 14/45.Baby duke diklaim minim getaran sehingga pasti nyaman digunakan.
KTM sebagaimana tradisinya selalu merancang sasis berbobot ringan namun kuat, termasuk untuk baby duke. Sasis baby duke berbahan steel tube ringan, bermodel trellis. Meski tanki bahan bakar bervolume maksimum 11 liter, namun bobotnya hanya 125 kg. Baby duke benar – benar mewarisi seluruh tradisi keluarga KTM, dirancang dengan tingkat detail tinggi. Tidak heran baby duke dirancang oleh Gerald Kiska’s Salzburgbased design group, yang melahirkan KTM Duke pada tahun 1994. Sebagai bukti, baby duke juga mengusung exhaust system yang unik, berisi tiga catalytic converter yang ditempatkan di titik pusat grafitasi sepeda motor … diletakkan dibawah mesin serupa dengan Byson .
Selebihnya ini specnya :
ENGINE | |
Engine type | 1-cylinder, 4-stroke |
Displacement | 124.7 cc |
Bore x stroke | 58/47.2 |
Performance (homologated ) | 11.3kW @10,500 rpm |
Max. torque | 12 Nm @ 8,000 rpm |
Compression ratio | DOHC |
Starter /Battery | Electric starter |
Transmission | 6 gears |
Fuel Mixture Generation | Electronic fuel injection |
Control | 4 V / DOHC |
Lubrication | Preassure lubrication |
Final drive | 14:45 |
Cooling | Liquid cooled |
Clutch | Multi-disc wet clutch, hydraulically operated |
Engine Management | Bosch |
CHASSIS | |
Frame | Chromium-Molybdenum trellis frame |
Subframe | Steel |
Handlebar | Steel tapered DM 26/22 mm |
Front suspension | WP USD Ø 43 mm |
Rear suspension | WP monoshock |
Suspension travel front/rear | 160/160 mm |
Front brake | Disc brake Ø 280 mm |
Rear brake | Disc brake Ø 230 mmr |
Rims front/rear | 3,00 / 17″ x 4,00 / 17″ |
Tyres front/rear | 110/70 x 17“ x 150/60 x 17“ |
Silencer | Steel (KAT) |
Stering head angle | 65° |
Trail | 100 mm |
Wheel base | 1,350 +/-15 mm |
Ground clearance | 185 mm |
Seat height | 810 mm |
Tank capacity | ca. 11 l (ROZ 91) |
Weight (ready to race) | ca. 128 kg |
mantap!!!!!!
mantaf…gan…..
Kl masalah tenaga mang ktm mantaf, bandingin mesin crf 250cc yg dpt 42hp dengan mein spesial engine KTM yg dapet 54 hp, jauh nbanget.
Tapi harus dibayar dengan harga yg mahal.
gantengnya…..
mau….
kalo hadir disini pasti nanti dikira KTMnya INUL…ck..ckc..
Harganya Berapa ?
Di Manado ada ?
Di India baru mulai produksi tahun depan, entagh kapan BAI akan membawanya ke Indonesia … harap sabar menanti 😀
Ga mungkin lah sampe ke indonesia mas..
jual kambing ahhhh, biar sa nunggangin tw DUKE
There are hundreds of brands out there manufacturing the shoes.
Style- Most of us looks at the design and style while buying any item.
Wearing an elegant UGG boot with tight jeans can give you
a classy and beautiful look.
The brand of Moda in pelle provides extremely stylish, durable and comfortable shoes.
It compares the design of vintage motorcycles to today’s models.
Wearing an elegant UGG boot with tight jeans can give you a classy and beautiful look.